Home

A.C.E.H katanya singkatan dari Arab, Cina, Eropa, dan Hindustan, 4 ras yang pernah meramaikan wilayah ini pada masa kegiatan perdagangan sedang berjaya. Sehingga sekarang pun profil wajah orang-orang Aceh pun dipengaruhi oleh keempat ras ini. Tapi ini semua katanya, jangan dijadikan acuan tesis Anda.

Gara-gara tetiba pengen makan ayam tangkap, jadi teringat belum pernah bercerita tentang Aceh. Tapi jangan berharap juga saya mau cerita di sini, karena saya belum bisa cerita banyak akibat nggak sempet eksplor apa-apa (kecuali ayam tangkap). Foto pun sedikit karena waktu itu mount lensa kamera saya lagi patah gara-gara jatoh di Shanghai, jadi lensanya goyang mulu dan susah fokus (bahwa sesungguhnya ini adalah alasannya orang yang nggak bisa moto bener). Nah, maka saya ucapkan, selamat menikmati foto-foto blur yang dibuat di Aceh.

Baiturrahman, Icon of Aceh

Baiturrahman, Icon of Aceh

A Slice of Baiturrahman

A Slice of Baiturrahman

Airnya Maju

Airnya Maju

Mendung Menggelayut

Mendung Menggelayut

Kolam renangnya lega banget yaaa ^_^;

Kolam renangnya lega banget yaaa ^_^;

siapa yang berani mancing di sini?

siapa yang berani mancing di sini?

Lhok Nga

Lhok Nga

Alone at Lampuuk

Alone at Lampuuk

Force of Nature

Force of Nature

Mega force of nature

Mega Force of Nature

Aduh capek gara2 liat PLTD Apung, udahan ah. Kecewa ya gini doang? namanya juga capek. Lah trus kok gak ada Aceh-acehnya? Ya makanya doain saya biar ke Aceh lagi selama seminggu!

4 thoughts on “A.C.E.H

  1. Pingback: Minang Maimbau Bag.1: Hebohnya Orang Minang | Just A Trotter

Leave a comment